RAGU

Hallooo... Assalamu alaikum teman-teman semua. Kenapa malam ini tiba-tiba ingin ngeblog lagi? ok, suasana hati saat ini sedang campur aduk. Seneng sedih bahagia kecewa bingung n yang paling besar diantara semua rasa itu adalah aku sedang mengalami rasa ragu yang paling parah. Jangan tanya ragu kenapa, intinya aku lagi ragu sama perasaan yang aku alamin ke seseorang. Nyari orang yang sempurna emang mungkin g ketemu. Ok, aku sangat sadar sama hal itu. Di sisi lain aku lagi nemuin orang yang kriterianya mendekati sempurna, tapi ada masih ada perasaan ragu untuk lebih jauh menanggapi semua omong kosong bersamanya. Kenapa aku bilang omong kosong? karena aku sendiri belum yakin dan dia juga sama belum yakin. Dengan orang ini aku ngerasa g ada yang perlu disembunyiin, g ada jaim2nya sama sekali, semua ngalir gitu aja, seakan kita udah bener2 deket. Dia ini sahabat aku, semua hal aku ceritain sama dia, tentang teman, keluarga, peliaraan, perasaan n semua yang terjadi dikehidupanku. Dia bukan orang yang selalu ada waktu dibutuhkan, tp rasanya hatiku bakalan lega kalau udah cerita semuanya ke dia. Kita sahabatan g lebih, kakak adikan g lebih. Yang aku takutin sekarang sama perasaan raguku saat ini. Aku lebih seneng hubungan seperti ini, tanpa ikatan, nanyain kabar kalau emang lagi kangen atau waktu luang, ngomong seenaknya. G ada hal yang dilarang-larang, dia selalu pengertian dengan semua yang aku lakukan. TAPIII... aku takut kalau dia bakalan berubah, dia akan tumbuh dewasa dan akan menemukan kekasih baru. Aku takut jika omonganya akan berubah, bercandaannya akan berubah. Meskipun dulu2 saat dia gonta-ganti pacar sifatnya dia ke aku g pernah berubah sedikitpun sampai sekarang, dan sekarang aku takut kedepannya.
Di satu sisi aku g pengen suka sama sahabatku sendiri, aku takut sifatku ke dia akan berubah dan dia nanggepin akunya juga bakal berubah. aku mencoba dengan keras jangan sampai perasaan itu muncul. Alhamdulillah perasaan itu memang tidak muncul, aku g ngerasaain deg-degan, gemeteran, atau sejenisnya. Tapi yang ada aku malah jadi ragu sama dia. Ragu kenapa? justru itu aku bingung apa yang harus diraguin. Yang pasti sekarang aku mencoba lebih hati-hati ketika nanggepin dia. aku g tau yang aku lakuin ini salah apa nggak? ini antisipasi yang aku lakuin.
Kalian bingung kan sebenernya aku curhat apa? sama! aku bingung sama perasaan campur adukku saat ini. Aku pengen curhat lebih jauh lagi karena curhatan diatas emang sangat tidak jelas. Saat ini aku mau nenangin hatiku dulu. :)

Komentar