Hello...saya hadir kembali, setelah sekian abad menghilang dari dunia blogger n dunia setan *sumpah ngarang*. Ok, hal pertama yang ingin saya bahas di postingan kali ini adalah tentang status saya sekarang, tapi bukan status hubungan loh ya. kali ini saya akan memberitahukan, membeberkan, mengumumkan, menggembar-gemborkan n blablabla bahwa status saya saat ini adalah menjabat sebagai MAHASISWA IAIN WALISONGO SMG.*iya tau ini lebay*. Jeglek emang ya kalo di lihat dari kelakuan saya, dan yang lebih aneh lagi bahwa saya dari smk/stm, dan kenapa bisa masuk institut agama?. Awalnya emang kepaksa sih masuk disini, tapi sekarang saya benar-benar merasa nyaman berada disini.
Hal kedua yang ingin saya sampaikan, kalo saya punya kucing baru namanya peyek. Lucu g? dulunya aku dapet dua kucing yang satu diberi nama iwak n yang satunya lagi diberi nama peyek. Tapi waktu kira2 si iwak umur dua minggu telah dipanggil oleh sang maha kuasa. tragis memang iwak meninggal karena apa saodara2? karena iwak di injek2 sama saudara kembar sialnya yang tidak lain dan tidak bukan bernama peyak. Yes, peyek ternyata adalah seorang pembunuh! tapi teteplah aku tahu kalo peyek nggak sengaja ngelakuin itu.
sekian yah, lagi ada tugas yang harus dikerjain dulu nih. Kapan2 di sambung lagi okay? :)

Komentar